Maulana Fahmi : Gungun dan Doni Belum Pasti Paslon Cabup Bandung 2020

Rabu, 08-01-2020 07:11 WIB    86 VIEWS
Maulana Fahmi : Gungun dan Doni Belum  Pasti Paslon Cabup Bandung 2020

Soreang-JABARNEWS.ID: Menjelang Pilkada Kab Bandung 2020 semakin dekat para parpol sibuk untuk mempersiapkan calon pengusungnya salah satunya dari PKS akan mengusung Gungun Gunawan (Wakil Bupati Bandung) . Partai Demokrat menggelar silaturahmi dengan PKS dalam rangka memberikan dukungan dan penandatanganan MOU untuk mendukung Gungun Gunawan sebagi Bupati Bandung, namun belum dipastikan wakilnya dari Partai Demokrat.

Maulana Fahmi anggota DPRD Kab Bandung dari PKS mengatakan “ terjadinya  kesepakatan DPC PKS Kab Bandung dan DPC Partai Demokrat Kab Bandung antara Gungun Gunawan dan Doni Mulyana Kusuma (DMK) belum terjadi kesepakatan untuk maju Pilbup Bandung 2020. Hanya saja Partai Demokrat untuk koalisi memberikan dukungan Gungun Gunawan untuk maju Pilbu Bandung, tetapi belum pasti dengan Doni. “ ujarnya kepada jabarnews.id saat diwawancara melalui seluler. (07/01/2020).

“Pendaftaran untuk pencalonan Bupati Bandung 2020 dari jalur Partai masih lama dan tidak menutup kemungkinan PKS membuka koalisi dengan Partai lain untuk mengusung Gungun Gunawan, memang beredar adanya isu bahwa Gungun dengan Syahrul Gunawan namun itu belum pasti dan kami masih menunggu keputusan Partai. “ tambahnya.

 

Penulis : Redaksi

Editor : Hakim Nur

Foto : Admin