DPRD KBB Gelar Sidang Paripuran Terkait Pokir

Selasa, 03-03-2020 09:50 WIB    64 VIEWS
DPRD KBB Gelar Sidang Paripuran Terkait Pokir

KBB-JABARNEWS.ID: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bandung Barat menggelar rapat sidang paripurna terkait Pokir (Pokok-pokok Pikiran DPRD) bertempat di Hotel SanGria, Lembang KBB, Selasa (25/02/ 2020). Acara sidang paripurna tersebut dihadiri oleh 90% anggota DPRD yang hadir.

Ketua DPRD KBB Rismanto mengatakan dalam sambutannya  “ berdasarkan hasil keputusan dewan DPRD KBB terkait dengan pokok-pokok pikiran dewan dan penyampain pokok-pokok sebagaimana mestinya untuk dijadikan aspirasi masyarakat adalah agenda rutin tahunan yang telah diamanatkan dalam peraturan pemerintah No 16 tahun 2010. Sebagimana telah diubah akhir dengan peraturan pemerintah No. 12 tahun 2018, tentang pedoman penyusunan tata tertib dewan perwakilan rakyat daerah serta peraturan dalam negeri. Adapun dalam bentuk abstraksi atau garis-garis besar atau substansi permasalahan yang termuat dalam pokok-pokok pikiran DPRD KBB tahun 2021 yakni kebijakan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur dan pelayanan umum kebijakan untuk kepentingan masyarakat. “ ujarnya kepada jabarnews.id, Selasa, (25/02/2020).

“ Sebagai berikut yang disampaikan oleh perwakilan anggota DPRD KBB maka program yang diprioritaskan adalah  pokok-pokok pikiran DPRD yang berdampak luas bagi kepentingan masyarakat dan untuk menyangkut hajat hidup masyarakat, semoga DPRD KBB sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari penyelenggara pemerintahan daerah bersama kepada daerah dalam membangun tugas  fungsi dan komunikasi tetap dalam semangat dan harmonis dalam menjalankan tugasnya dan sangat diharapkan pokok-pokok pikiran DPRD KBB bisa bersinergi dengan baik.” Tambahnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur