Wakil Ketua DPRD Kab Bandung: Bupati Terpilih Nanti Harus ada Perubahan

Sabtu, 07-03-2020 15:11 WIB    25 VIEWS
Wakil Ketua DPRD Kab Bandung: Bupati Terpilih Nanti Harus ada Perubahan

Soreang-JABARNEWS.ID:  Wakil Ketua DPRD dari fraksi Gerindra  Yayat Hidayat mengatakan” Siapapun yang terpilih nanti Bupati Bandung harus ada perubahan jangan hanya jual visi dan misi saja. Dan saya harap ada kemajuan dan lebih bagus lagi dan tatanan hari ini yang sudah lebih bagus ditingkatkan lagi untuk dipertahankan. Dan intinya lebih pro kepada masyarakat dan kepentingan kebutuhan masyarakat.

“ Bukan hari ini jelek, hari ini sudah bisa membangun Kabupaten Bandung dengan sangat bagus dan sudah banyak prestasi yang ditorehkan dan melanjutkan program-programnya dan termasuk program-program yang baru, yang lebih mengangkat lagi tentang Kabupaten Bandung. Terkait masalah banjir, intinya banjir itu sendiri ya sudah pada saatnya pada bulan musim Hujan dan harus ingat bahwa kita berada dalam cekungan Bandung. Namun hari ini alhamdulilah Pemerintah Pusat sudah memperhatikan termasuk dari Kabupaten Bandung sendiri. “ ujarnya kepda jabarnews.id, Kamis (27/03/2020)

Yayat menambahkan masalah banjir ini termasuk masalah kita semua bukan hanya tanggung jawa pusat saja tetapi tanggung jawab dari masyarakat itu sendiri contoh misalnya dari buang sampah sembarangan kemudian pemeliharaan drainase dan sebagainya sementara pemerintah membuat drainase kalau tidak urus kan bahaya nanti terjadi banjir lagi. Dan intinya itulah, makanya masalah banjir ini termasuk masalah kewajiban semua. “ tegasnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur