Agus Baroya: KPU dan Media Harus Sinergi

Kamis, 12-03-2020 22:41 WIB    37 VIEWS
Agus Baroya: KPU dan Media Harus Sinergi

Soreang-JABARNEWS.ID: Komisi Pemilihan Umum Kab Bandung menggelar sosiasisasi bersama para awak media dari berbagai media cetak, elektronik dan online, bertempat di Gedung Bale Pintar KPU Kab Bandung, Kamis (12/03/2020).

Ketua KPU Agus Baroya mengatakan “ media bagian yang tidak terpisahkan dalam proses tahapan Pilkada Kab Bandung 2020 ini. Karena media ini memiliki peranan yang sangat penting dalam mensosialisasikan seluruh tahapan pilkada ini kepada masyarakat , untuk itu perlu dibangun upaya untuk meningkatkan sinergitas antara KPU dengan Media dan meningkatkan hubungan harmonis sehingga nanti terjalin komunikasi yang baik dan aliran informasi dari KPU melalui media ini sampai kepada masyarakat secara massif dan sekaligus bisa dipertanggung jawabkan.” Ujarnya kepada jabarnews.id.

“ Sehingga tidak muncul gejolak dimasyarakat yang akibat dari salah informasi yang tidak benar, dengan bangunan komunikasi yang baik kesadaran yang tinggi yang dibangun bersama-sama antara KPU dan Media, maka diharapkan informasi yang disampaikan kepada masyarakat adalah informasi yang benar dan itu akan menjadi pertimbangan baik bagi masyarakat ataupun tetap menjamin kesuksesan pilkada. Sekaligus bisa menjamin ketertiban kondisifitas di masyarakat. “ tambahnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur