Osin Permana: Siapapun Tidak Boleh Mengklaim

Kamis, 12-03-2020 23:16 WIB    78 VIEWS
Osin Permana: Siapapun Tidak Boleh Mengklaim

Soreang-JABARNEWS.ID: Ketua Fraksi Partai Demokrat Osin Permana mengatakan “ bahwa terkait dengan pemilihan wakil Bupati dari Demokrat akan mengacu kepada prosedur DPP yang ditetapkan dan sekarang ini, kita dalam proses sedang melakukan survey. Soal nanti kita lihat saja survey dan nanti surveynya bagaimana. Dan hasil survey itu kita sampaikan ke DPP lewat DPW. Siapapun tidak boleh mengklaim atau mengaku akan menjadi calon  wakil Bupati dari Demokrat, dan itu hanya klaim pribadi saja. “ ujarnya kepada jabarnews.id, pada saat ditemui di kantornya. Senin (09/03/2020).

“kita akan menyampaikan politik itu akan dibangun cara berpikir rasional. Nah cara pikir rasional itu kita merekomendasikan berdasarkan hasil dari survey. Kalau survey  bagus kita lanjut jadi belum fix sampai saat ini yang menentukan calon siapapun. Yang fix itu dari koalisi PKS dan Demokrat dan hasilnya kita  menunggu hasil survey yang mendaftar pencalonan kepada Partai Demokrat.” Tegasnya.

“ Uji kompetensi bagian lulus dan tidak lulus, yang lima daftar itu akan kita survey lihat public yang memilih survey dibagi dua, sekarang dan nti di akhir April dan pengumumannya dibulan Mei, kalau hasil survey kecil kenapa di paksakan dan kalau hasil survey bagus ya kita dorong. “ Tambahnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor : Hakim Nur