DPRD KBB Gelar Rapat Paripurna dengan Media Daring

Rabu, 08-04-2020 05:28 WIB    135 VIEWS
DPRD KBB Gelar Rapat Paripurna dengan Media Daring

KBB-JABARNEWS.ID: DPRD Kabupaten Bandung Barat Melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka Pembentukan Panitia Kerja DPRD Kabupaten Bandung Barat Pembahasan Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Bandung Barat, rapat paripurna ini dilaksanakan dengan standar protokol pencegahan Covid-19 dan menggunakan media daring (video conference). 2/4/20

Ketua DPRD KBB Rismanto mengatakan “ sidang rapat paripurna ini kami dengan para anggota dewan lainnya menggunakan media daring karena situasi yang tidak memunkinkan karena terkait dengan penyebaran virus corona atau covid-19. Tanpa hambatan apapun rapat paripurna ini harus digelar sesuai “dengan UU dan untuk pengesahan beberapa agenda lainnya.” Ujarnya kepada jabarnews.id saat diwawancara melalui sambungan seluler.” (3/4/2020).

Dalam hal ini terkait dengan penyebaran virus corona, memang sudah ditetapkan social distancing atau jaga karena tidak menutup kemungkinan virus corona ini bisa menyebara kepada siapapun dan rentannya adalah usia lanjut dan anak-anak. Memang dengan adanya wabah virus corona ada terhambat dalam semua kegiatan baik itu kunker ataupun kegiatan lainnya. “ tambahnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur