Hotel Savoy Homann Hadirkan Pelayanan Food Delivery Ditengah Wabah Covid-19

Senin, 13-04-2020 10:10 WIB    91 VIEWS
Hotel Savoy Homann  Hadirkan Pelayanan Food Delivery Ditengah Wabah Covid-19

Mewabahnya Covid-19 sebagai pandemic dunia, banyak aktifitas masyarakat yang terganggu. Maka, Hotel Savoy Homann
mengemas sebuah meals package untuk memudahkan masyarakat Kota Bandung yang sedang menjalani program #DiRumahAja atau yang sedang sibuk di kantor. Program Homann’s Food Delivery ini dimulai pada 10 April 2020 yangbertujuan untuk menyediakan makanan yang memanjakan lidah dengan hargaterjangkau dan standard kualitas dari Hotel Savoy Homann. Menu yang ditawarkansangat bervariasi terdiri dari 12 macam yaitu, Ayam Kung Pao, Beef Black Pepper,Beef Teriyaki, Salmon Sambal Matah, Beef Thai Chilli Basil, Salmon Menthai, Dori
Sambal Matah, Chicken Teriyaki, Seafood Lada Garam, Ayam Geprek, Seafood ChilliOil dan Salmon Teriyaki. Adapun harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 45.000– Rp 55.000 net per porsi.


Selain itu adapula pilihan Menu Light Meals legendaris khas Hotel SavoyHomann yang dapat dinikmati seperti Bitterballen, Mac & Cheese Chicken, CheeseChicken Wings dan Spicy Chilli Wings. Menu Light Meals ini mulai dari harga Rp25.000 – Rp 35.000 net per porsi.
Adapun promo yang ditawarkan gratis ongkos kirim pada radius 2km darialamat Hotel Savoy Homann. Untuk pemesanan dimulai pukul 08.00 – 22.00 WIB dengan cara yang sangat mudah, dapat langsung menghubungi 08112492221 /081221032238. Hotel Savoy Homann Bandung berlokasi tepat di pusat kota Bandung, hotel yang di lengkapi dengan 5 tipe kamar berbeda (Deluxe, Executive, Junior Suite, Suite dan Homann Suite Room). Hotel Savoy Homann Bandung juga memiliki berbagai fasilitas seperti fitness center, spa, karaoke, swimming pool, Side Walk Restaurant,
Batavia Bar & Lounge dan Garden Restaurant serta di lengkapi dengan 2 ball room dan 12 meeting room lainya. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website di www.savoyhomannbandung.com serta follow juga twitter dan instagram @savoyhomannbdg serta facebook fanpage di Hotel Savoy Homann. (ADV)