Walikota Cimahi Lakukan Pengecekan Suhu Pada Pemudik Asal Papua yang Terindikasi ODP

Rabu, 29-04-2020 16:47 WIB    41 VIEWS
Walikota Cimahi Lakukan Pengecekan Suhu Pada Pemudik Asal Papua yang Terindikasi ODP

Cimahi –  JABARNEWS.ID: Dengan diguyur hujan deras, Walikota Cimahi Ir. Ajay Mochamad Priatna, mengecek petugas dari pihak TNI, Polisi, Dishub, dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cimahi Drg. Pratiwi, dalam gelar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) keluar Jalan tol Baros Selasa (28/4).

Dalam pemantauan tersebut, Ajay mencoba melakukan Chek Point terhadap salah satu kendaraan yang berpenumpang sekira lima orang.

Satu persatu penumpang kendaraan tersebut diperiksa oleh Ajay selaku walikota, saat diinterogasi oleh Ajay penumpangnya mengakui bahwa mereka baru saja pulang dari Papua dan dari bandara mereka menyewa kendaraan Grap.

Ajay terkejut, lalu para penumpang kendaraan tersebut oleh Ajay disuruh turun untuk dilakukan pengecekan identitas dan pemeriksaan oleh pihak Dinkes.

“Mereka memang waktu di chek, suhu badan mereka normal, hanya mereka sementara termasuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) petugas sudah melakukan pencatatan identitas dan nomor Handphone mereka, pihak Dinkes nanti akan memantau perkembangan orang tersebut,” ujar Ajay.