Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD KBB Terkait New Normal

Jumat, 19-06-2020 07:33 WIB    44 VIEWS
Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD KBB Terkait New Normal

JABARNEWS.ID: Wakil Ketua DPRD KBB Ayi Sudrajat dari Fraksi Golkar mengatakan terkait dengan adanay New Normal, kami menyambut baik karena KBB sudah berada di dalam zona biru yang asalnya zona kuning dan mudah-mudahan bisa segera menjadi zona hijau.” Ujarnya kepada jabarnews.id saat ditemui di kantor Gedung DPRD KBB, Senin, (15/06/2020).

 

“ Kami sangat bahagia karena kerjasama yang baik antara masyakarat dengan pemerintah, namun kami juga merasa khawatir dengan adanya AKB yang dimana tempat wisata sudah mulai dibuka, meskipun pelaksanaanya sesuai dengan protocol kesehatan dengan peraturan 30% masuk dilokasi itu. Dan kami juga khawatir nanti ada perkumpulan mudah-mudahan yang bisa datang ke lokasi itu masih warga Jawa Barat. Jadi diluar Jawa Barat belum bisa, jadi mudah-mudahn dengan kerjasama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat agar bisa mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan maskera dan selalu cuci tangan dan Covid-19 di Bandung Barat bena-benar selesai. “ tegasnya.

“ Kalau misalnya ada klaster baru, itu harus segera cepat di tangani dimana lokasinya, dan kemunkinan besar juga karantian lokal dan haru periksa rapid test lagi. Dan keadaan sekarang KBB udah baik, yang sakit sudah sembuh dan korban baru tidak ada, ODP sudah selesai, dan yang dikhawatirkan masyarakat sudah tidak diam dirumah lagi, karena tetanggi kita Kota Bandung masih kuning dan kita punya rasa khawatir juga karena masyarakat Bandung Barat main ke Kawasan Kota Bandung, dan ada rasa takut penularan Orang Tanpa Gejala (OTG). “ tambahnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur