DPRD Kota Bandung Mengapresiasi Rapid Test BIN

Minggu, 28-06-2020 13:23 WIB    15 VIEWS
DPRD Kota Bandung Mengapresiasi Rapid Test BIN

JABARNEWS.ID:  Anggota Komisi D, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, drg. Susi Sulastri, mengunjungi pelaksanaan rapid test Covid-19 yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN), di Balai Kota Bandung, Sabtu, 27/6/2020. 

Susi Sulastri, mewakili DPRD Kota Bandung, mengapresiasi BIN atas terlaksananya rapid test di Kota Bandung. "Terimakasih kepada BIN, yang sudah melakukan rapid test di Kota Bandung, ini adalah acara yang ditunggu-tunggu masyarakat," kata Susi.

Susi Sulastri berharap dengan adanya rapid test ini, bisa membantu memetakan  status kesehatan masyarakat kota Bandung di tengah pandemi. "Saya berharap dengan adanya rapid test ini bisa menjaring mana yang positif atau tidak, juga menambah kewaspadaan masyarakat Kota Bandung, terhadap pandemi yang terjadi," kata Susi.

Terkait informasi yang beredar mengenai penerapan pembatasan selama pandemi, Susi mengatakan masyarakat agar tetap selalu menggunakan protokol kesehatan standar covid-19.

Untuk warga kota Bandung, tetap waspada, jangan terkecoh dengan status new normal, tetap laksanakan social distancing, tetap laksanakan atau menjauhi kerumunan, dan kalau memang bisa tetap stay at home , atau diam di rumah, selagi tidak ada kegiatan yang mengharuskan keluar rumah," tutur Susi.

Sebelumnya, BIN telah menggelar rapid test di Kota Bandung pada 25 Juni 2020 di Gedung Promosi Cijerah, 26 Juni di Gedung Sate Kota Bandung, dan akan berakhir pada 27 Juni di Balaikota Bandung, dengan target test setiap harinya sebanyak 1000 orang.

Humad DPRD Kota Bandung