KPU Cianjur Sosialisasikan Aplikasi Gerakan Klik Serentak

Rabu, 15-07-2020 16:02 WIB    67 VIEWS
KPU Cianjur Sosialisasikan Aplikasi Gerakan Klik Serentak

0JABARNEWS.ID: KPU Kab. Cianjur melaksanakan kegiatan Gerakan Klik Serentak (GKS) yang dihadiri oleh Komisiner KPU RI (Pramono Ubaid Thantowi) beserta jajaran, Ketua KPU Provinsi Jabar ( Rifqi Ali Mubarok) beserta jajaran dan pihak pemerintah Daerah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengecek dan memastikan apakah kita sudah terdaftar sebagai pemilih pada pilkada 9 Desember mendatang. Klik serentak dilaksanakan di 309 daerah Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pilkada. Melalui GKS ini KPU mengajak masyarakat untuk dapat mengunjungi laman website www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id yang bisa diakses melalui android untuk melakukan pengecekan diri.

Pelaksanaan Gerakan Klik Serentak akan dipantau KPU RI dan nantinya KPU akan mengumumkan masyarakat di daerah mana yang paling banyak mengunjungi laman website tersebut. PPK dan PPS akan melakukan sosialisasi secara aktraktif dan masif kepada masyarakat di wilayah kerja masing-masing bahwa pada tanggal 15 juli s.d. 13 Agustus akan melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit).

Media Center KPU Cianjur