Mirza Agam Gumay: Pemuda Harapan Bangsa Harus Bisa Menjadi Perubahan

Minggu, 25-10-2020 15:41 WIB    37 VIEWS
Mirza Agam Gumay: Pemuda Harapan Bangsa Harus Bisa Menjadi Perubahan

JABARNEWS.ID: Mirza Agam Gumay anggota DPRD Jabar Fraksi Gerindra mengatakan “ bahwa terkait  dalam rangka sumpah pemuda 28 Oktober 2020 ini. Pemuda masa depan harus menjadi perubahan bangsa Indonesia. Kita tahu bangsa Indonesia ini  banyak sekali permaslahan pemuda yang terjerumus kedalam kriminalitas hukum diantaranya kasus narkoba, kasus kekerasan dll. Harapan kedepan pemuda harapan bangsa harus menjadi pelopor perubahan, karena bangsa Indonesia kedepan ada ditangan pemuda.” Ujarnya kepada jabarnews.id melalui pesan seluler. Minggu (25/10/2020).

 

“ Dengan maraknya penolakan  kasus UU Omnibuslaw, mahasiswa dan pemuda sekarang ini lagi sering menggelar aksi terkait penolakan UU Omnibuslaw, karena UU tersebut merugikan salah satu masalah pekerjaan dan kaum buruh. Dengan banyaknya aksi mahasiswa dan pemuda diberbagai daerah hampir seluruh Indonesia, banyak kalangan mahasiswa dan pemuda ditangkap oleh aparat secara refresif, padahah mahasiswa dan pemuda menggelar dengan aksi damai. Aksi kericuhan dan kerususahan terjadi oleh akibat oknum yang menjadi provokator.” Tambahnya.

 

Pemuda adalah ujung tombak penerus generasi masa depan, masalah bangsa pasti akan melibatkan kaum pemuda, sebagaiana dalam kutipan bung Karno “ berikan 10 pemuda akan ku guncangkan dunia” . Jadi harapan saya kepada para pemuda, bangkitlah dan songsong masa depan yang lebih baik untuk menjadi perubahan.  Sebagai mantan pengurus KNPI Kota Bandung dan Jawa Barat selama tiga periode pada waktu itu ketuanya  Adyaksa Dault.  Dan pada waktu itu jaman masih  muda  banyak berkiprah didunia kepemudaan dan memberikan kontribusi kepada pemerintahan terkait masalah bangsa dan negara. Tegasnya.

  Editor: Hakim Nur