Disbudpar Kota Bandung Gelar Pentas Seni Budaya Sunda 2020

Minggu, 15-11-2020 23:04 WIB    31 VIEWS
Disbudpar Kota Bandung Gelar Pentas Seni Budaya Sunda 2020

JABARNEWS.ID: Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung menggelar pentas Seni Budaya Sunda 2020, acara ini sebagai kegiatan tahunan, karena dampak pendemi Covid-19, acaa tahunan Disbudpar terganggu sehingga banyak para seniman dan budayawan di Kota Bandung sepi job untuk manggung seni hiburan pertunjukan.

Menurut Irwan dari Disbudpar Kota Bandung mengatakan “ dengan digelarnya acara pentas Seni Budaya Sunda 2020 ini adalah sebagain rangkaian tahunan kegiatan Disbudpar Kota Bandung. Masih banyak rangkaian acara selanjutnya namun untuk saat ini kami mengadakan Pentas Seni Budaya Sunda diantaranya Cianjuran, tarian jaipong dll. Sejak pandemi covid-19 banyak acara kegiatan kebudayaan tertunda. “ ujarnya kepada jabarnews.id Sabtu (14/11/2020).

“ Acara kegiatan pentas seni sunda budaya saat Ini dilaksanakan secara virtual dan memang terasa bedanya acara langsung dengan secara virtual namun bagaimana lagi ini kondisi dalam keadaan pandemic covid-19. Mudah-mudahan tahun depan bisa normal kembali acara kagiatan kebudayaan seni dan acara seni lainnya. “ tegasnya.

Editor: Hakim Nur