Manfaatkan Reses Masa Sidang III 2020, Anggota DPRD Indramayu Jaring Aspirasi Masyarakat

Rabu, 18-11-2020 17:31 WIB    18 VIEWS
Manfaatkan Reses Masa Sidang III 2020, Anggota DPRD Indramayu Jaring Aspirasi Masyarakat

JABARNEWS.ID, INDRAMAYU - - DPRD Kabupaten Indramayu telah memasuki reses masa sidang III tahun 2020. Momen berharga ini dimanfaatkan wakil rakyat tersebut untuk menemui masyarakat guna menyerap aspirasi dari bawah. Seperti yang dilakukan Hj. Ina Sofatul Marwah, A.md anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Golkar, melakukan kunjungan ke berbagai desa dan kecamatan untuk menyerap aspirasi.

Hj. Ina Sofatul Marwah memulainya dengan menemui warga di dua lokasi berbeda diantaranya di kecamatan Balongan Desa Sukareja dan Kecamatan Arahan Desa Tegalurung.

Politisi Partai Golkar ini memanfaatkan kesempatan berdialong langsung dengan warga memaparkan terkait dengan lingkup tugasnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

Sepertinya masyarakat tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada pada Reses Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, banyak aspirasi dan masukan yang disampaikan mereka kepada Ina.Dalam penyerapan aspirasi tersebut warga menyampaikan berbagai keluhan serta harapan diantaranya sektor pembangunan infrastruktur jalan, saluran air, pendidikan, kesehatan dan pertanian.

Menanggapi hal tersebut Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Hj. Ina Sofatul Marwah, A.md, pihaknya akan mencoba untuk membawa sejumlah keluhan warga Balongan dan Arahan.

"Pada umumnya warga minta dilakukan perbaikan dibeberapa ruas jalan, serta saluran air yang ada di wilayah tersebut, kami akan bersinergi dengan pemerintah daerah agar aspirasi yang disampaikan ini bisa kita realisasikan.” ujarnya. [ ]

 

Redaksi: admin