oleh

Dadang Supriatna: Sukses di PON XX 2021, Potensi SDM Olahraga Kabupaten Bandung Sangat Banyak

JABARNEWS.ID: Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna berpendapat Potensi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam bidang olahraga di Kabupaten Bandung sangat banyak.

Hal itu diutarakannya saat membuka Pelatihan Pelatih Dasar Tingkat Kabupaten Bandung di Sahid Hotel, Soreang, Selasa (12/10/2021).

Menurut Bupati Bandung Dadang Supriatna ditandai dengan keberhasilan puluhan atlet asal Kabupaten Bandung yang sudah menyumbangkan medali emas untuk kontingen Jawa Barat (jabar) pada ajang PON ke-20 di Provinsi Papua.

Baca Juga: HJKB 211 Tahun: Ini Sejumlah Bioskop yang Menyertai Sejarah Kota Bandung

“Sebanyak 92 atlet kita ikut memperkuat tim Jabar. Hampir 20 medali sudah diraih. Ini tentunya menjadi bukti, kita punya atlet-atlet berprestasi,” imbuh Dadang.

Pada kesempatan itu juga, Dadang berpesan pada para calon pelatih untuk memiliki semangat tinggi untuk membina atlitnya sampai berprestasi.

“Ajang Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jabar pada 2022 nanti harus memotivasi semua pelatih untuk mulai menyusur potensi atlet di desa-desa di Kabupaten Bandung. Kami ingin atlet kita bisa membawa Kabupaten Bandung menjadi juara umum,” harapnya.*

Redaksi
Author: Redaksi

redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed