oleh

Wakil Walikota Bogor Siap Dorong Kontribusi IA ITB Jabar Beri Ide-ide solutif

JABARNEWS.ID: Dedi A Rachim adalah Wakil Walikota Bogor ini siap mau mencalonkan Ketua IA ITB Jabar 2021-2025. Tujuan mencalonkan IA ITB Jabar ini ingin adanya perubahan.

“ Dalam pemilihan ketua IA ITB Jabar ini, kita semua melihat bahwa potensi wilayah Jawa Barat ini tidak bisa anggap remeh, jadi percaturan Nasional Jawa Barat itu selalu menjadi icon dan sebagai salah satu hal yang harus diperhitungkan. Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya ingin mengajak seluruh Alumni ITB di Jawa Barat untuk bisa berkontribusi secara langsung, kontribusi ini bisa memberikan solutif kepada IA ITB Jabar menghadapi persoalan yang kita hadapi sekarang. “ ujarnya kepada jabarnews.id. Minggu (14/02/2021).

“ Jadi persoalan yang kita hadapai sekarang ini pandemi  Covid 19 menurunnya ekonomi, tentu dengan kehadiran IA ITB Jabar supaya bisa memberikan solutif, akomodatif dan kontributif bari bangsa dan negara. Jadi artinya saya ingin menjadi jembatan para pemangku kepentingan dari berbagai tingkat generasi ITB dan intinya adalah ingin adanya perubahan dan solutif terutama dari para alumni ITB di Jawa Barat. “ tambahnya.

Baca: Pernyataan Sikap KAPPAK ITB Terkait Tuduhan Radikalisme Din Syamsudin oleh GAR ITB

“ Apabila saya terpilih menjadi ketua IA ITB Jabar maka pada saat ini adalah merupakan peluang bagi saya untuk perubahan dan nama besar ITB merupakan kampus yang mempunyai berbagai keunggulan dibidang Sains, Teknologo dan Seni. Saya pikir tidak ada hal yang menjadi penghambat atau tantangan bagi siapapun dia terutama para alumni ITB untuk berkiprah secara nyata bahwa permasalahan bangsa tidak hanya Covid 19, saja melainkan permasalahan lain. Oleh karena itu saya siap memberikan solutif bagi IA ITB Jabar. “ tegasnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur

Redaksi
Author: Redaksi

redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed