oleh

Fraksi PKS DPRD KBB Sumbangkan Gaji untuk Penanggulangan Covid-19

-Advertorial-1.086 views

KBB-JABARNEWS.ID: Fraksi PKS DPRD Kab Bandung Barat (KBB) siap menjalankan instruksi Presiden PKS yang meminta seluruh anggota legislatif dari PKS mengalokasikan gaji mereka untuk penanganan Covid-19. Anggota DPRD tersebut diantaranya ada 8 orang anggota.

Hal ini agar penyebaran wabah virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, China, bisa secepatnya tertangani, khususnya di wilayah KBB, dan tidak ada lagi masyarakat yang terpapar.

“Kami mengapresiasi dan menyambut positif kebijakan dari pimpinan partai. Apalagi bukan kali ini saja PKS cepat tanggap terhadap berbagai bencana yang terjadi di Indonesia. Rencananya gaji yang akan dipangkas dan disumbangkan itu mulai Maret ini,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD KBB Nevi Hendri kepada jabarnews.id.

Nevi mengemukakan, pihaknya sudah mendapatkan intruksi yang diterima dari DPW PKS Jabar dan Fraksi PKS DPRD Jabar pun telah melaksanakan instruksi yang berlaku bagi anggota legislatif dari PKS mulai dari DPR, DPRD provinsi, hingga DPRD kota dan kabupaten tersebut. (Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed