oleh

Gas 3 Kilogram Bocor, Warung Nasi di Bogor Alami Kebakaran

JABARNEWS.ID, Bogor: Akibat gas elpiji tiga kilo gram bocor, salah satu warung makan yang berlokasi di Warung Legok, RT01/RW01, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, terbakar dilalap si jago merah, Minggu (28/11/2021).

Menurut informasi yang diterima, kebakaran terjadi pada pukul 21:00 WIB, selang beberapa waktu warga langsung melapor kepada pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) sektor Kota Bogor dan di bantu oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor dan warga sekitar untuk menjinakan api.

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor langsung bergegas untuk memadamkan api.

Pada pukul 22.10 WIB kobaran api yang besar berhasil di taklukan dengan mengarahkan 5 unit truk pemadam kebakaran.

“Sekitar dua jam setelah kebakaran api berhasil dipadamkan petugas, tepat pukul 22.00,” kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor M. Ade Nugraha.

Dari data yang dicatat, Ade mengaku, ada salah satu warga sekitar bernama Mujenah (44 Tahun) terkena sambaran api di sekitar punggungnya.

“Ya ada korban, yaitu ibu Mujenah, terkena sambaran api di sekitar punggungnya. Untuk saat ini korban dibawa ke rumah sakit Islam dan di rujuk ke Rumah Sakit PMI Kota Bogor,” pungkasnya.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed