oleh

Ini Pernyataan Sikap Aliansi Masyarakat Jawa Barat Peduli Palestina

-Berita-1.103 views

Bismillahirrahmanirrahim

Menyaksikan penjajahan zionis yahudi teroris yang semakin brutal atas rakyat Palestina diantaranya mereka merampas hak milik, tanah bahkan hak asasi beribadah rakyat Palestina. Melakukan penangkapan terhadap sekitar 1 juta warga, telah membunuh lebih dari 11.000 warga sipil, terutama perempuan dan anak-anak. Mereka terus-menerus merampas tanah milik, melanggar semua kesepakatan damai, merebut kota suci Yerussalem, bahkan menjarah Masjid Al Aqsho dan melarang kaum Muslimin untuk beribadah di dalamnya.

Melihat dan menyikapi kejadian di atas maka kami dari Aliansi Masyarakat Jawa Barat Peduli Palestina menyampaikan pernyataan sikap sebagai berikut ini :

  1. Mengutuk perbuatan biadab zionis yahudi teroris dan menuntut mereka untuk menghentikan perbuatannya. Mengembalikan seluruh tanah dan aset dan membebaskan seluruh tahanan rakyatPalestina.
  2. Menyerukan Hamas dan Fatah untuk Bersatu dan Segera mendeklarasikan Kemerdekaan Palestina.
  3. Mendukung Pemerintah Indonesia yang mengutuk perbuatan biadab zionis yahudi terorisdan melakukan upaya strategis dengan _multi track_ diplomasi, mengirimkan bantuan logistik, pasukan militer dan persenjataan. Bahkan menyerukan kepada dunia untuk menyeret penjajah zionis yahudi teroris ke mahkamah Internasional. Menuntut Pemerintahan Indonesia untuk memutuskan Hubungan diplomatik dengan negara-negara pendukung zionis yahudi teroris seperti Amerika Serikat, Inggris danPrancis.
  4. Menuntut organisasi Internasional seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Organisasi KonferansiIslam(OKI)untukmenghentikankebiadabanzionisyahuditeroristerhadapPalestina.
  5. Mengajak seluruh kaum Muslimin untuk bersatu melawan zionis yahudi teroris melalui lisan, tulisan, perlawanan bahkan memboikot semua produk zionis yahudi teroris dan menghimbau kepada seluruh kaum Muslimin untuk melakukan qunut nazilah, melakukan penggalangan dana dan relawan sosial untuk membantu rakyatPalestina.
  6. Untuk mendukung langkah-langkah tersebut di atas maka dengan ini kami menyatakan terbentuknya Komite Percepatan Kemerdekaan Palestina dalam rangka merealisasikan kemerdekaan Palestina yangsesungguhnya.

Demikian pernyataan sikap ini disampaikan agar menjadi perhatian bersama.

Bandung,22 Mei 2021

Ttd

Dr. Abdurrahman Anton Minardi(korlap)

PJ: Muhammad Roin

Redaksi
Author: Redaksi

redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed