oleh

Ketua DPC Gema Keadilan Se-kota Bandung Dilantik

Jabarnews.id – DPD GEMA Keadilan kota Bandung melantik ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-kota Bandung. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Desember 2021 jam 13.00-15.00 WIB di aula DPD PKS Kota Bandung jalan Brigjen Katamso no. 17 kota Bandung. Total pengurus DPC yang dilantik sebanyak 30 orang.

Pelantikan ini bertujuan untuk memenuhi struktur kepengurusan DPD GEMA Keadilan di tingkat kecamatan bahkan sampai ke tingkat kelurahan (ranting). Hadir dalam beberapa tokoh dalam pelantikan ketua DPC kali ini yakni Bu Hj. Ledia Hanifa Amaliah, S.Si., M.Psi.T, (anggota DPR RI fraksi PKS dapil Jabar 1), ketua DPD PKS kota Bandung bapak Khairullah, S.Pd.I, kang Yudi Cahyadi, S.P (ketua DPD GEMA Keadilan kota Bandung) dan kang Zaenal Sahar, S.H (Kabid kepemudaan DPD PKS kota Bandung). Kegiatan ini berlangsung khidmat dan penuh dengan suasana keakraban.

Dalam sambutannya Bu Ledia mengamanatkan agar pengurus DPD dan DPC bisa lebih Progressif dan bekerja sekuat tenaga dalam melaksanakan visi-misi organisasi. Pak Khairullah memberikan pesan kepada pengurus agar GEMA Keadilan menjadi organisasi yang melahirkan kebaikan-kebaikan bagi masyarakat. GEMA Keadilan menjadi bagian yang memberikan solusi bagi permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Kang Zaenal juga berpesan agar GEMA Keadilan bersama-sama dalam memenuhi target rekrutmen dan menjadi bagian dari kontributor ide pemuda. Sementara kang Yudi menyampaikan bahwa pelantikan DPC GEMA Keadilan adalah langkah awal dalam rangka pemenuhan struktur dan semakin menggairahkan pergerakan kader GEMA Keadilan se-kota Bandung.

Pelantikan ketua DPC ditandai dengan penyerahan SK Kepengurusan DPC oleh ketua DPD GEMA Keadilan ke seluruh ketua DPC yang hadir. Prosesi ini juga disaksikan oleh seluruh tokoh yang hadir. Usai pelantikan seluruh peserta foto bersama dan melakukan ramah tamah. (ADV)

Admin
Author: Admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed