Ketua DPRD Kabupaten Bandung Sugianto Hadiri Gebyar Bhakti Sosial Khitanan Massal

JABARNEWS.ID: Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto, S.Ag.,M.Si. menghadiri Gebyar Bhakti Sosial Khitanan Massal hasil Kolaborasi Pemerintah Desa Malati, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur.

Selain khitanan massal pada kegiatan tersebut, digelar pula Donor Darah dengan jumlah peserta sebanyak 150 Orang pendonor, kerjasama Pemerintah Desa Malati dengan PMI dan PWI Kabupaten Cianjur.

Usai acara, H. Sugianto pada wartawan mengatakan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan khitanan massal itu.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dan jadi amal baik, meski pada dasarnya lintas teretorial wilayah, akan tetapi dirinya tetap menghadiri kegiatan Khitanan Massal yang diselenggarakan Pemdes Malati dan Media Online Bandungraya.net tersebut,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (11/3/2023).

Saat ditanya terkait akses Jalan Jalur Selatan Rancabali Cidaun, Kang Sugih –sapaan akrab H. Sugianto– mengatakan, akses jalan yang menghubungkan dua kabupaten antara Cianjur dan Bandung, pihaknya akan melakukan kalaborasi dan koordinasi dalam mendorong pelebaran jalan nasional tersebut.

Lebih lanjut Kang Sugih menegaskan, “Pada dasarnya ini kan jalan nasional, dimana volume dan lebarnya harus sesuai standar tentang jalan nasional,” pungkasnya.*(Adv/DPRD Kab. Bandung)

Redaksi
Author: Redaksi

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed