Parid Rida Laksanakan Reses Masa Sidang 2 Th 2021

Jabarnews.id: Parid Rida S.sos, Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari Fraksi PKS wilayah Dapil 5, secara rutin tiap tahunnya melaksanakan Reses diwilayah kerjanya. Hal ini dilakukan guna menampung aspirasi masyarakat untuk menunjang peningkatan perekonomian masyarakat yang merata.

Reses 2 tahun 2021 dapil 5 Meliputi wilayah kecamatan Sindangkerta, Cipongkor, Gununghalu dan Rongga. Dalam setiap Reses 2 ini, Parid Rida S. Sos mengajak dan sekaligus menyatukan Aspirasi dari setiap masyarakat dari hasil Musrembang, Baik bidang Infrastruktur, Pertanian, Sosial, pendidikan dan lainya.

Baca juga: Mirza Agam Gumay: BK DPRD Jateng Akan Menjadi Bahan Masukan BK DPRD Jabar

Kegiatan Acara Reses 2 tahun 2021 ini bertempat di Kp. pasir panjang Desa Buninagara Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat yang dihadiri 30 orang dari kalangan masyarakat, para RT dan RW, Kadus, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan para pemuda.

Saat Sambutannya, Parid Rida S. Sos, berharap agar masyarakat diwilayah Dapil 5, dapat berkolaborasi dengan pemerintah, apalagi saat sekarang, kita dihadapkan dengan situasi Pandemi Corona, maka kita harus lebih waspada dan menjaga diri serta lingkungan yang aman.” Tegasnya. (Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed