Partai Ummat Gelar Tasyakuran dan Tausiyah di Asrama Haji Pondokgede

JABARNEWS.ID: Jajaran Partai Ummat bersujud syukur karena telah lolos verifikasi faktual yang ditetapkan oleh KPU menyusul diadakannya rekapitulasi dan rapat pleno KPU Provinsi NTT, Sulut, serta KPU tingkat pusat, Jumat (30/12/2022).

“Alhamdulillah, ini adalah karunia Allah yang tiada terkira setelah kita berjuang sekian lama. Allah telah membalas usaha dan doa semua kader, pengurus dan simpatisan yang telah menghabiskan tenaga, waktu dan dana dalam perjuangan ini,” kata Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi, Jumat (30/12/2022).

Setelah penetapan kelolosan di KPU, kantor Partai Ummat di bilangan Tebet Jakarta Selatan ramai dipenuhi oleh para kader dan simpatisan yang ikut melakukan sujud syukur. Sejumlah kader membawa penganan dan sebagiannya dibagikan kepada warga sekitar.

Acara sujud syukur ini bertepatan dengan program mingguan Jumat Barokah di mana para kader membagikan nasi gratis kepada tukang ojek, pedagang kaki lima, dan warga sekitar.

“Ini adalah kemenangan kita semua. Kemenangan kecil yang wajib kita syukuri namun memberikan kita peringatan bahwa sesungguhnya perjuangan panjang melawan kezaliman dan menegakkan keadilan baru saja dimulai,” Ridho menambahkan.

Sujud syukur ini di antaranya juga diwujudkan dengan menunaikan nazar yang dilakukan oleh oleh banyak kader dan pengurus di seluruh tanah air. Di DPP Partai Ummat, Ketua Majelis Syura M Amien Rais memotong sapi yang dilakukan pada Sabtu (31/12/2022).

Sejumlah kader yang mempunyai warung menggratiskan makanannya, sementara kader lainnya menunaikan nazar dengan mengkhatamkan membaca al-Qur’an.

Tak sedikit pula kader yang bernazar bila Partai Ummat lolos, mereka akan melakukan cukur gundul. Per hari Sabtu (31/12/2022), nazar ini sudah ditunaikan begitu mendengar kelolosan Partai Ummat diumumkan oleh KPU. (Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed