Terpilih Jadi Ketua RW, Dapat Ucapan Selamat dari Anggota DPR Hingga Menteri

JABARNEWS.ID: Karangan bunga ucapan selamat dari menteri hingga anggota DPR memenuhi rumah ketua RW terpilih di Kabupaten Bekasi.

Ketua RW terpilih, Ariawan, belum lama ini dipercaya menjadi ketua RW 013 di Perumahan Villa Mahkota Indah, Desa Pahlawan Setia, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Puluhan karangan bunga dari pejabat publik terlihat berjajar di depan halaman rumahnya. Beberapa pejabat publik yang mengirimkan karangan bunga, yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono, dan Anggota DPR Intan Fauzi.

Ariawan mengatakan banjirnya karangan bunga tersebut harus menjadi semangat untuk Perumahan Villa Mahkota Indah. Ariawan berharap warga perumahan dapat maju dan bahagia bersama.

“Saya juga tak menyangka akan sebanyak itu apresiasi. Namun, ini harus kita jadikan fighting spirit ke depan, sesama warga harus kompak untuk kemajuan kita bersama, ketentraman kita bersama,” kata Ariawan dikutip dari Instagram @infobekasi, Kamis (28/10/2021).

Dengan banyaknya karangan bunga, menurut Ariawan, ini menandakan bahwa pejabat dan para tokoh nasional tidak melihat seseorang dari posisi dan jabatan, bahkan sekelas RW pun diperhatikan.

Sebagai ketua RW terpilih, Ariawan menganggap ini sebagai amanah untuk memimpin dan akan berusaha mengabdikan masa jabatannya untuk warga RW 013 di Perumahan Villa Mahkota Indah. Ariawan juga tidak akan mengambil gaji selama menjabat ketua RW. Ariawan menghibahkan sepenuhnya gaji tersebut untuk kepentingan warga.

“Saya mendapatkan informasi bahwa RW juga mendapatkan honor dan saya sampaikan bahwa saya sama sekali tidak akan mengambil honor tersebut, melainkan saya serahkan langsung untuk operasional dan kepentingan bersama di wilayah RW 013,” pungkas Ariawan.*

Redaksi
Author: Redaksi

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed