Suporter FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta Ricuh, Fasilitas Stadion Alami Kerusakan

JABARNEWS.ID, Bekasi: Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi memetakan beberapa fasilitas di Stadion Patriot Chandrabhaga mengalami kerusakan usai laga FC Bekasi City melawan PSIM Yogyakarta, pada Senin (19/9/2022) petang akibat kericuhan suporter.

“Tentunya kita langsung mengajukan surat permintaan untuk penggantian kerusakan tersebut kepada panitia penyelenggara,” ucap Kepala Dispora Kota Bekasi Ahmad Zarkasih kepada wartawan, Selasa (20/9/2022).

Beberapa kerusakan yang sudah teridentifikasi yakni ada di kaca pecah pada pos penjagaan di tribun timur dan tribun utara, kemudian kursi disabilitas dan juga kursi penonton biasa retak.

“Pasca kejadian ini yang bertanggung jawab adalah panitia penyelenggara. Karena dalam surat rekomendasi yang kita berikan atau MOU yang ada, setiap penyelenggara tuan rumah itu siap bertanggung jawab dengan segala kerusakan yang ada yang diakibatkan pertandingan sepakbola,” ungkapnya.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Stadion Patriot Chandrabhaga Endang Tohari menerangkan, pihaknya masih melakukan identifikasi fasilitas lainnya yang rusak akibat kericuhan suporter.

“Lagi dicek dulu itu sama security, fasilitas apa aja yang mengalami kerusakan,” ungkap dia saat dikonfirmasi Infobekasi.co.id pada pagi tadi.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed