Aksi Pencurian Dalam Masjid Terekam CCTV, Pelaku Pura-Pura Shalat Subuh

JABARNEWS.ID, Tasikmalaya: Aksi pencurian yang terekam CCTV kembali viral dari Tasikmalaya. Kali ini, pelaku menggunakan modus yang unik.

Dengan berpura-pura sholat Subuh, seorang pencuri menggasak handphone milik salah satu pegawai Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) jalan RE. Martadinata, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Aksi pencurian itu, terekam CCTV yang dipasang pihak SPBU. Video pencurian itu pun viral di media sosial dan aplikasi perpesanan.

Dalam rekaman CCTV itu, terlihat seorang pagawai SPBU bernama Maman yang sedang tertidur pulas. Tidak berselang lama, masuk seorang pria yang membawa tas ke masjid.

Melihat handphone petugas yang tertidur terlegetak, pria berpakaian kemeja itu pun mengendap-ngendap mendekati pegawai yang tertidur. Dengan kecepatan tanganya, handphone pun berhasil digasak.

Tidak berselang lama, pegawai yang tertidur bangun dan panik menyadari handphone miliknya tidak ada. Pelaku pun ikut panik dan akhirnya berpura-pura melaksanakan shalat.

Teman korbam Yudi Yudistira mengatakan, ia mendapatkan laporan dari korban kehilangan handphone saat tidur di Masjid. Ia pun segera mengecek CCTV masjid dan didapati seorang pria yang melakukan aksi pencurian

“Temen saya lagi tidur, datang yang mau ikut solat. Di lihat di CCTV itu, yang ikut solat itu menambil hp.” kata Yudi Yudistira.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed