Wabup Tasikmalaya Hadiri Pelepasan Siswa SMK Al Falah Tanjungjaya

JABARNEWS.ID, Tasikmalaya: Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menghadiri Pelepasan Siswa/Siswi SMK Al-Falah Tanjungjaya, di Gedung Islamic Center Kab. Tasikmalaya, Kamis (17/6/2022).

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan rasa syukur dan pesan kepada para siswa untuk terus menjadi manusia yang bermanfaat.

“Alhamdulillah saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada SMK Al-Falah yang telah membantu kami untuk mewujudkan misi Kami yang pertama yaitu menciptakan SDM yang unggul di Kabupaten Tasikmalaya. Saya juga mengingatkan bahwa tantangan hari ini bukan hanya sebagai warga Kabupaten Tasikmalaya saja, tapi saat ini kita telah masuk kedalam era yang tanpa batas,” ungkap Cecep saat menyampaikan sambutan, Kamis (17/6/2022).

Cecep menegaskan kepada para orang tua yang sekarang putra putrinya dilepaskan oleh sekolah untuk meningkatkan cara berkomunikasi dengan anak lebih baik lagi.

“Untuk anak-anaku sekalian saya titipkan pula, kemanapun kalian melangkah jangan pernah lupa untuk selalu meminta ridho orang tua dan ingat ada guru-gurumu yang telah mendidik, menempa, memberi contoh kepada kalian, maka jagalah silaturahmi kalian,” tandasnya.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar