Pesan Idulfitri Pimpinan dan Anggota beserta Sekretariat DPRD Kabupaten Tasikmalaya

JABARNEWS.ID – Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, Pimpinan dan Anggota beserta Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan ucapan Selamat Idulfitri 1445 Hijriah. “Semoga keberkahan dan kedamaian senantiasa menyertai kita semua dalam menjalani kehidupan sehari-hari.” Tulis dalam postingan resmi Isntagram DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Disampaikan juga oleh unsur pimpinan, “dalam momentum yang penuh makna ini, kami sebagai wakil rakyat yang dipercaya untuk mengemban amanah masyarakat, mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk merayakan Idulfitri dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian.’

Unsur Pimpinan mewakili Anggota juga mengingatkan untuk meningkatkan ukhuwah dan silaturahmi di antara sesama, mempererat tali persaudaraan, serta memperkuat harmoni sosial. “Kami menyadari bahwa perjalanan ini tidaklah mudah, namun dengan tekad yang kuat dan kesatuan yang kokoh, kita dapat menghadapinya dengan penuh semangat.”

Di akhir masa jabatan para Anggota Legislatif ini, mengingatkan bahwa masyarakat tengah berada tantangan dan rintangan yang mungkin menghadang, dan mengajak bersama-sama menjaga persatuan, kesatuan, dan kebersamaan untuk mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik dan sejahtera bagi semua warganya.

“Kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan yang mungkin terjadi baik secara langsung maupun tidak langsung. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.”

Di akhir pesan, segenap anggota dan sekretarian DPRD menyampaikan harapan, bahwa semangat Idulfitri akan membawa berkah dan kemakmuran bagi Kabupaten Tasikmalaya serta seluruh masyarakatnya. “Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan dan petunjuk dari Allah SWT dalam menjalani kehidupan ini dengan penuh keimanan dan keikhlasan.” Tutup pesan resmi tersebut.

Selamat Idulfitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. (red)

Redaksi
Author: Redaksi

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *